Sukses

Mut-Mut, Panggilan Sayang Merry Amril Untuk Daus Mini

Merry Amril punya panggilan khusus kepada komedian bertubuh mungil itu.

Merry Amril boleh saja membantah keras kalau ia disebut-sebut sebagai selingkuhan Daus Mini. Tapi, mengapa ia punya panggilan khusus kepada komedian bertubuh mungil itu?

Sebelumnya, Yunita --istri Daus-- menuding Merry sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya. Yunita membeberkan bukti berupa percakapan antara Daus dan Merry via BlackBerry Mesangger (BBM). Nah, dalam percakapan itu, terungkap Merry memanggil Daus dengan sebutan 'Mut-Mut'.

"Memang kebetulan aku panggil Daus Mini Mut-Mut, artinya imut-imut karena dia kecil. Saya pikir itu biasa, kan banyak sapaan lain kayak hay say, hay cin," ungkap Merry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam.

Tapi, lanjut Merry, panggilan khusus itu bukan berarti ia memiliki hubungan istimewa dengan Daus. Merry mengaku hanya sekadar kagum dengan Daus., bukan jatuh cinta.

"Dengan keterbatasan yang dia miliki, dia bisa fight lho. Itu yang aku kagumi. Dia orangnya baik, lucu dan kalau ngobrol nyambung. Tapi ya kami sekadar berteman saja. Daus juga nggak pernah merayu saya kok," tandas Merry. (Jul)


Baca juga:
Beginilah Kisah Perkenalan Merry Amril dengan Daus Mini
Merry Amril: Tak Ada Bukti Saya Mesum dengan Daus Mini
Pasang Wajah Sedih, Selingkuhan Daus Mini Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.