Sukses

Deddy Corbuzier Tak Lagi Stress Digosipkan Dekat Cewek

Deddy Corbuzier mengatakan kalau dirinya sangat menikmati berdekatan dengan banyak perempuan cantik.

Pesulap yang kini merambah dunia presenter, Deddy Corbuzier mengatakan kalau dirinya sangat menikmati berdekatan dengan banyak perempuan cantik. Menurutnya, kedekatan yang terjalin dianggapnya sebagai hubungan pertemanan biasa.

Pria berkepala plontos ini pun mulai bisa menerima gosip miring yang menerpanya lantaran dekat dengan banyak wanita cantik. Saat ini, Deddy memang dikabarkan dekat dengan Titi Rajo Bintang dan penyanyi Vicky Shu.

"Kalau dulu ada gosip seperti ini (dekat dengan perempuan), gue stress. Kalau sekarang saya nggak salah. Saya kan butuh teman juga," beber Deddy saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Sejauh ini, Deddy mengatakan, belum memiliki perasaan khusus dengan perempuan cantik yang ada di dekatnya. "Ya kalau cuma sekedar dekat sih nggak masalah, saya kan single ya," terangnya.

Ia juga tak mau memanfaatkan kedekatannya dengan Titi Rajobintang dan Vicky Shu sebagai salah satu cara melepas status duda. Diakui Deddy, saat ini ia hanya membutuhkan banyak teman, bukan pasangan hidup.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini