Wanita `Selingkuhan` Daus Mini Mahasiswi dan Janda Satu Anak

  • Selebritis
  • 0
  • 26 Sep 2013 11:00
Sebelum dikabarkan menjadi selingkuhan Daus Mini, sosok Merry Amril tak begitu diketahui publik. Ternyata, pedangdut berdarah Minang itu merupakan janda satu anak yang saat ini tengah kuliah tahap akhir di Universitas Mustopo (Beragama).

Di kampus itu, Merry mengambil jurusan Sosial Politik Hubungan Internasional. Mahasiswi semester tujuh itu juga sedang menyiapkan skripsi. "Makanya, pas berita ini keluar saya pusing banget. Sudah beberapa hari ini saya nggak kuliah, karena kepikiran terus. Padahal saya lagi menyiapkan skripsi," beber Merry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam.

Gara-gara disebut sebagai orang ketiga, Merry tak fokus kuliah. Ponselnya selalu berdering dan menanyakan gosip itu terus menerus. "Saya sampai nggak bisa berpikir, saya harus ngapain. Padahal saya harus siapkan judul skripsi. Tapi kasus ini bikin saya nggak kuliah beberapa hari ini. Telepon saya matikan karena selalu ditanya dengan pertanyaan itu melulu," terang Merry.

Selain berstatus mahasiswi, Merry juga janda dengan seorang anak. Si buah hati sudah berusia 12 tahun. Sayang, Merry tak mau berkisah banyak tentang masa lalunya.

"Untungnya anak saya pintar dan bisa mengerti kondisi ini. Jadi dia tidak kenapa-kenapa," cetus wanita yang merahasiakan usianya tersebut.(Jul/Mer)

Baca juga:
Beginilah Kisah Perkenalan Merry Amril dengan Daus Mini
Merry Amril: Tak Ada Bukti Saya Mesum dengan Daus Mini
Pasang Wajah Sedih, Selingkuhan Daus Mini Buka Suara

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler