Sukses

Merry Amril: Daus Mini Bukan Tipe Pria Idaman Saya

Sebelumnya, Merry Amril mengaku mengagumi kepribadian Daus Mini. Namun, belakangan justru ia mengaku komedian ini bukan tipe cowok idamannya

Komedian bertubuh mungil, Daus Mini, disebut memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Namanya, Merry Amril, biduan yang sudah tujuh tahun malang melintang di panggung dangdut. Tapi, alih-alih mengiyakan kalau dirinya merupakan selingkuhan si pelawak, Merry justru menyatakan kalau Daus bukanlah tipe pria yang ia idamkan.

"Bicara secara universal ya, kalau dilihat dari semuanya secara keseluruhan, ya bukan. Dia bukan kriteria saya. Tergantung pandangan orang lihat seperti apa. Bukan karena kekurangan fisik, tapi aku lebih melihat kepribadiannya," sebut Merry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam.

Ada yang janggal saat Merry bertutur kalau kepribadian Daus tak bisa meluluhkan hatinya. Padahal, sebelumnya Merry mengaku kagum dengan kepribadian Daus yang baik, doyan bercanda, dan nyambung saat ngobrol.

"Kalau ditanya hal-hal detail yang bikin dia bukan tipe cowok saya, ini nggak akan ada habisnya. Yang jelas saya mengagumi Daus dan juga berteman baik," terang Merry.

Lantas, seperti apa sosok pria yang diidamkan Merry? "Kriteria ku nggak aneh-aneh, yang penting baik, care dengan keluarga. Kalau dia bisa sayang anakku, itu oke," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini