Sukses

Go International! Agnes Monica Jadi Trending Topic di Twitter

Penyanyi Agnes Monica akhirnya benar-benar mengukir sejarah saat merilis single Internasionalnya secara live di sebuah radio Amerika Serikat

Penyanyi Agnes Monica akhirnya benar-benar mengukir sejarah saat merilis single Internasional 'Coke Bottle' secara live di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM. Diketahui, di stasiun radio tersebut, proses siaran Agnes Monica ditampilkan secara visual melalui situs www.Power106.com/livestream.

Hebatnya, gara-gara aksinya tersebut, Agnes sukses menjadi trending topic. Alhasil, menanggapi hal itu, dirinya pun berulang kali mengucapkan rasa syukurnya kepada para followersnya di Twitter.

"No. 1 Trending world wide!! :')" tulis Agnes melalui akun @Agnezmo, Kamis (26/9/2013).

"Thank You Lord Jesus for this amazing journey.. You're my bestfriend, my Lord, my savior..." lanjutnya menambahkan.

Guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Pakai Batik di Video Klip Internasional].

Baca:
Agnes Monica Launching Single di Radio Amerika
2 Hari Lagi! Agnes Monica Rilis Single Internasional
Agnes Monica Ketagihan Pakai Anting Besar
Fatin Shidqia Diomeli Fans Agnes Monica
Agnes Monica: Saya Ingin Jadi `Ratu Waria`
Terlihat `Kekar` di Foto, Agnes Monica Diejek Mirip Waria
Geser Agnes Monica, Fatin Jadi Penyanyi Wanita Asia Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini