Sukses

Merry Amril Ingin Bertemu Istri Daus Mini

Sejak Yunita, istri Daud Mini berkicau tentang kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya, hidup Merry tak tenang.

Istri Daus Mini, Yunita, menuding sang suami berselingkuhan dengan biduan dangdut bernama Merry Amril. Gusar dengan tuduhan itu, Merry pun berniat menemui Yunita. Melabrak?

Pasalnya, sejak Yunita berkicau di jejaring sosial Twitter tentang kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya, hidup Merry tak tenang. Apalagi, Yunita terang-terangan menyebut namanya dengan bukti yang dianggap kurang memadai.

"Ketika berita ini beredar, saya segera diskusi dengan keluarga, pihak label dan manajemen. Saya penginnya kami duduk bersama dengan mas Daus, Yunita juga. Karena ini menyangkut keluarga besar saya," ungkap Merry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam.

Mengenai jadwal pertemuan, Merry menyerahkannya kepada pihak label. Yang pasti, janda satu anak ini kepengin kabar miring itu segera berakhir. "Saya ingin duduk bareng menyelesaikan masalah. Biar semuanya bisa menjalankan kegiatan masing-masing tanpa terganggu dengan pemberitaan ini," urai Merry.

Sebelumnya, gara-gara gosip ini pula, Yunita sempat pulang kampung ke rumah orangtua karena kesal dengan kelakukan sang suami. Kisruh rumah tangga Daus ini tak dipedulikan Merry. "Saya nggak mau ikut campur terlalu jauh. Saya istigfar saja. Lagipula saya nggak berteman dengan istrinya," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini