Sukses

Siti Badriah: Kalau <i>Teh</i> Zaskia Anak Emas, Siti Anak Apa?

Siti Badriah mengatakan kalau pihak label musik Nagaswara itu tak pernah pilih kasih dalam menjaga hubungan kerja dengan artis-artisnya.

Siti Badriah mengatakan kalau pihak label musik Nagaswara itu tak pernah pilih kasih dalam menjaga hubungan kerja dengan artis-artisnya. Siti yang notabene teman satu label Zaskia Gotik pun membenarkan bahwa sebutan anak emas itu tidak ada [baca: Zaskia Gotik Dianggap Anak Emas?].

"Kalau Teh Zaskia anak emas, Siti anak apa dong?" ucapnya geli ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013). "Pak Rahayu selalu menomorsatukan anak-anak buahnya," tambahnya lagi.

Namun wanita yang mengaku ngefans dengan pesulap Demian ini memaklumi jika ada saja yang menyebut Zaskia Gotik sebagai 'Anak Emas' karena belum lama ini dirinya disorot publik dan media massa karena kasus pertunangannya yang batal setelah identitas Vicky Prasetyo terbongkar.

"Mungkin kalau sekarang teh Zaskia lagi sering nongol. Karena Zaskia lagi naik dan bagus, tapi bukan karena dia anak emas. Memang rezeki lagi numplek ke dia," tukasnya.

Menurut wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991 tersebut pelantun Satu Jam Saja itu adalah orang yang pandai, baik, dan lugu. Siti juga mengaku mengenal baik wanita itu.

"Teh Zaskia pintar dalam segala hal. Pintar nyanyi dan pembawaan di panggung. Teh Zaskia sih orangnya baik dan seru, karena sudah kenal jadi seru. Dia juga lugu," katanya.

Mereka sering pergi dan menghabiskan waktu bersama. "Teh Zaskia paling nawarin belanja bareng atau nonton," tandasnya.(Ppt/Mer)

baca:
Siapa Yang Artis Instan, Zaskia Gotik atau Nikita Mirzani?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.