Sukses

Merry Amril Komentar Soal Bayar Daus Mini Rp 70 Juta

Kabarnya, gosip perselingkuhan Daus Mini dengan biduan dangdut Merry Amril hanyalah rekayasa untuk mendongkrak popularitas Merry.

Kabarnya, gosip perselingkuhan Daus Mini dengan biduan dangdut Merry Amril hanyalah rekayasa untuk mendongkrak popularitas Merry. Bahkan, Daus juga dikabarkan menerima bayaran Rp 70 juta dari pedangdut berdarah Minang tersebut. Benarkah?

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam, Merry membantah tuduhan itu. "Gini lho, rumah saya saja sebulan lagi habis kontrakannya, klise memang. Masa saya harus keluarkan uang untuk setingan (rekayasa) seperti ini, tidak terpikirkan," kilah Merry.

Sebelumnya, kecurigaan bahwa perselingkuhan Daus Mini-Merry Amril merupakan rekayasa sempat diutarakan pengacara Farhat Abbas lewat akun twitternya. Suami Nia Daniaty itu juga menuding akal-akalan untuk menaikkan popularitas dengan cara seperti ini justru membuktikan kalau si artis tak laku.

"Sekarang saja saya di bawah label besar. Single saya lagi masuk tahap promo dan sudah berjalan baik. Jadi buat apa bikin sensasi begini. Kalau dibilang numpang tenar, Insya Allah nggak," timpal Merry.

Ia mengurai, selama ini tawaran manggung cukup lancar sehingga ia tak perlu merekayasa gosip perselingkuhan untuk menaikkan pamor. "Album kompilasi, single saya itu sudah banyak. Ini saja saya baru pulang 10 hari dari Kalimantan, ada show di sana. Job saya alhamdulillah kok, jadi kalau dibilang numpang ngetop, buat apa? job saya lancar kok," tegas wanita berdarah Minang ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini