Sukses

DJ Una Tahunya Olga Syahputra Sakit, Bukan Diperiksa

DJ Una mengaku tak tahu mengapa Olga tak menjadi presenter Dahsyat. Sepengetahuannya, Olga sedang sakit.

Ketidakhadiran Olga Syahputra di acara musik Dahsyat Kamis (26/9/2013) pagi tadi, kabarnya dikarenakan Olga sedang menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kabarnya, Olga sudah dijadikan tersangka dalam kasus tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh dokter Febby Karina.

Namun, salah seorang teman dekat Olga di acara Dahsyat, DJ Una mengaku tak tahu kalau Olga sedang diperiksa polisi dan statusnya kini dijadikan tersangka. Sepengetahuan DJ Una, Olga tak bisa mengisi acara Dahsyat karena sedang sakit.

"Dia (Olga) lagi sakit, aku nggak tahu kalau ada pemanggilan oleh polisi," kata DJ Una saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/9/2013).

Cewek kelahiran 24 Oktober 1987 itu sangat menyayangkan apa bila Olga benar-benar jadi tersangka terkait kasusnya dengan dokter Febby Karina. Bagi DJ Una, sosok Olga adalah seorang yang baik dan suka bercanda dan menurutnya, candaan Olga tak bermaksud menyakiti hati seseorang.

"Kak Olga orangnya baik, kalau bercandaan, bagaimana orang nerimanya saja. Ada yang biasa saja, ada yang sensitif," ujarnya.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan dokter Febby Karina lantaran Febby merasa Olga sudah memfitnah dan melakukan pencemaran nama baik ketika mereka syuting untuk acara komedi Pesbukers ANTV.

Dalam acara tersebut, dengan bercanda, Olga menyebut kalau Febby mempunyai hubungan khusus dengan salah seorang pegawai ANTV. Atas candaan Olga itu, suami Febby marah dan sempat terjadi permasalahan rumahtangga yang cukup serius. (fei)

Baca juga: 
Olga Syahputra Jadi Tersangka, Orang Ini Senang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini