Sukses

Olga Syahputra Tak Seharusnya Menyinggung Orang dengan Lawakan

Pengacara Malik Bawazier menilai seharusnya Olga Syahputra tak menyinggung orang lain dengan lawakan.

Berkali-kali, Olga Syahputra terantuk kasus penghinaan atas lawakan yang dilontarkannya. Yang terbaru adalah lawakannya yang menyinggung seorang dokter kecantikan bernama Febby Karina.

Sebagai seorang entertainer dan publik figur, pria berusia 29 tahun itu tak seharusnya melakukan tindakan demikian. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Febby, Malik Bawazier. Menurutnya, Olga harus lebih hati-hati dalam menjaga kata-kata saat tengah melawak.

"Sebetulnya amat sangat disayangkan hal-hal semacam itu bisa terjadi dan tega dilakukan oleh seorang public figure seperti saudara OS terhadap seorang wanita masyarakat biasa di suatu acara live," tutur Malik kepada wartawan melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (25/9/2013) malam.

Suami Cut Keke ini menilai ucapan Olga sangat berpengaruh pada masyarakat mengingat profesinya sebagai publik figur yang memiliki banyak penggemar.

"Dimana seharusnya public figure harus bisa menjaga sikap, menjadi panutan dan tauladan bagi masyarakat, bukan sebaliknya," sambung Malik.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan oleh dokter Febby Karina pada 19 Juni 2013 ke Polda Metro Jaya. Olga dituduh Febby telah melecehkan karena menuduh Febby merusak rumah tangga orang lain saat tampil di acara komedi Pesbukers ANTV yang disiarkan secara langsung. (fei)


Baca juga: 
Jadi Tersangka, Olga Mangkir Panggilan Polisi
DJ Una Tahunya Olga Syahputra Sakit, Bukan Diperiksa
DJ Una Berharap Olga Syahputra Tak Jadi Tersangka
Olga Syahputra Jadi Tersangka, Orang Ini Senang
Olga Syahputra Tak Seharusnya Menyinggung Orang dengan Lawakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini