Sukses

Nikita Mirzani Juga Doyan Berurusan Dengan Polisi

Bukan Nikita namanya jika belum berurusan dengan hukum.

Selain sensasi foto-foto vulgarnya dan juga pengakuan soal hubungannya dengan pria beristri, kelakuan Nikita Mirzani tak selesai sampai di situ. Beberapa masalah hukum dan kriminal juga pernah dilakukan ibu satu anak itu. Dinginnya sel penjara pun pernah dirasakan Nikita.

Tindakan kriminal pertama yang dilakukan Nikita adalah ketika dirinya melakukan penganiayaan terhadap dua wanita bernama Olivia Sandie dan Beverly Sandie. Atas tindakannya itu, Nikita pun ditetapkan menjadi tersangka dan pada tanggal 17 Oktober 2012, dan dia dimasukkan ke dalam sel penjara Polda Metro Jaya.

Penahanan dilakukan karena yang dilakukan Nikita termasuk kategori penganiayaan berat yang ancaman hukumannya di atas 5 tahun. Nikita dijerat dengan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Penganiayaan.


"Tersangka bernama Nikita melakukan penganiayaan, termasuk juga penganiayaan berat," kata juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Persidangan pun dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Untungnya, selama persidangan, bintang film Nenek gayung itu sudah keluar dari tahanan dan hanya menjalani tahanan kota.

Dalam persidangan, Nikita dinyatakan bersalah melakukan penganiayaan dan divonis hukuman penjara selama 4 bulan, potong masa tahanan. Merasa tak terima dengan vonis tersebut, Nikita pun mengajukan banding.


"Saat kejadian penganiayaan tersebut, klien kami hanya melerai meski melakukan penjambakan," ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Belum selesai kasus dengan Olivia dan Beverly, Nikita kembali berulah dengan melakukan keributan di klub malam, Golden Monkey di kota Bandung. Bersama temannya, Nikita babak belur dikeroyok oleh orang yang tak dikenal.

Dini hari saat itu juga, Nikita melaporkan kasusnya ke Polrestabes Bandung. Akibat perkelahian yang terjadi sekitar pukul 2 dini hari itu, Nikita mengalami luka-luka di wajahnya.

"Dia mengalami luka di bawah mata kiri, di bawah dagu dekat leher, terus di lengan kiri dan kanan," ujar salah seorang polisi yang sempat mengantar Nikita.

Setelah melaporkan kejadian naas yang dialaminya, janda beranak satu itu langsung visum di RS Boromeous Jalan Ir H Juanda Kota Bandung untuk kepentingan penyelidikan.


Tidak hanya Nikita, kekasih barunya yang biasa dipanggil Onad yang sedang menemani Nikita juga ikut menjadi korban pengeroyokan

Pernyataan berbeda dikatakan oleh Fia, yang dituding Nikita sebagai pelaku pemukulan. Fia mengaku sebagai korban dan juga melaporkan Nikita ke polisi. Fia pun tidak main-main, untuk membuktikan jika dirinya yang menjadi korban dalam pengeroyokan tersebut, beberapa nama siap dijadikan saksi jika diperlukan.

"Kalau memang pihak kepolisian masih menginginkan keterangan saksi lagi kami sudah menyiapkan saksi-saksi yang memang dibutuhkan," papar Reinhard, kuasa hukum Fia.

Reinhard yakin kalau kliennya merupakan korban atas ulah brutal Nikita, untuk itu Reinhard akan membawa saksi keamanan dan tukang parkir yang berada di tempat kejadian.


"Ada rekannya Fia. Nanti ada beberapa lagi dan ada sekuriti yang di TKP dan tukang parkir," katanya.

Seakan tak pernah cukup, Nikita kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan asisten pribadinya, Krisdiantoro alias Krisna. Nikta dilaporkan karena dituding telah melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Melaporkan saudari Nikita Mirzani terkait adanya dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui Twitter dan Path, media sosial atas klien kami. Klien kami dituding sebagai maling," ujar kuasa hukum Krisna, Hendarsam Marantoko, di Polda Metro Jaya.


Pihak kepolisian pun diminta untuk memproses Nikita dan ditindaklanjuti. Sebab, tindakan Nikita di media sosial yang terus menjelek-jelekkan kliennya akan memperburuk nama baik Krisna di mata publik.

"Di dua media sosial itu saudara Nikita Mirzani menuduh Krisna melakukan pencurian terhadap satu iPhone dan anting berlian.
Tak cuma itu, Nikita juga memajang wajah Krisna melalui foto yang disebar kepada teman-temannya," pungkasnya.(Adt)

Baca Kisah Sebelumnya:
Nikita Mirzani Dikenal karena Take Me Out dan Siraman Air Panas (Bagian 1)
Nikita Mirzani Menebar Sensasi Lewat Foto Hot (Bagian
2)
Nikita Mirzani Doyan Pacari Suami Orang (Bagian 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini