Sukses

Awal Mula Istri Tuduh Daus Mini Selingkuh

Istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari, tiba-tiba saja membuat pengakuan menghebohkan tentang skandal perselingkuhan suaminya.

Istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari, tiba-tiba saja membuat pengakuan menghebohkan tentang skandal perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Yunita menyebutkan hal itu saat 'curhat' di situs jejaring sosial, Twitter.

Ibu satu anak ini memiliki alasan menyebut suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Tabiat pelawak berusia 29 tahun yang berubah, membuat Yunita curiga jika sang suami menyimpan sesuatu kepadanya.

"Perempuan kalau (sikap) suaminya berubah kan biasanya berasa ya. Dan aku memang merasakan itu sejak Papi (panggilan Daus Mini) suka mengunci handphonenya," ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9/2013).

Sebenarnya, Yunita tak masalah dengan sikap Daus yang memilih untuk mengunci handphone miliknya dengan password. Akan tetapi, Yunita yang mengetahui password handphone Daus, justru tak diperbolehkan membuka isi handphone tersebut. Rasa curiga Yunita menjadi semakin besar.

"Dari pertama aku buka handphonenya Papi, passwordnya langsung diganti dan dia bilang jangan kepo deh. Apalagi Papi itu sering pergi dan pulang jam dua malam," papar Yunita.

Kecurigaan Yunita tentang kedekatan Daus pun akhirnya terbukti. Ia mendengar dari salah seorang kru sinetron yang dibintangi Daus kalau ada wanita yang kerap mengunjungi bapak satu anak itu di lokasi syuting.

"Ternyata dia (Merry) datangnya berbeda setelah aku pulang nemuin Papi di lokasi syuting. Kepo banget deh aku, saking keponya aku iseng-iseng deh buka handphonenya dan tahu-tahu ada foto mereka berdua," tutup Yunita sembari menahan emosi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini