Sukses

Olga Syahputra Jadi Tersangka, Farhat Abbas: Hukum Mulai Genit!

Pengacara muda Farhat Abbas mengaku prihatin dengan kasus yang tengah menimpa salah satu komedian Tanah Air, Olga Syahputra.

Pengacara muda Farhat Abbas mengaku prihatin dengan kasus yang tengah menimpa salah satu komedian Tanah Air, Olga Syahputra [baca: Jadi Tersangka, Olga Syahputra Mangkir Panggilan Polisi].

Dikabarkan, begitu mendengar salah satu sahabatnya tersebut menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukannya terhadap Dr. Febby, Farhat pun langsung menuturkan ketidaksetujuannya di akun Twitter. Menurutnya, hukum Indonesia kini mulai genit.

"Olga, sabar ya, kamu jadi tersangka Indonesia pun ikut jadi tersangka! Tuhan saja nggak memenjarakan orang yang emosi salah ngomong!" jawab Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (26/9/2013).

"Hukum mulai genit dengan menjadikan Olga tersangka yang segera ditahan, bijak, bijak lah oh hukum." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan oleh dokter bernama Febby Karina pada 19 Juni 2013 ke Polda Metro Jaya. Olga dianggap telah melecehkan Febby karena menuduh Febby merusak rumah tangga orang lain saat tampil di acara komedi yang disiarkan secara langsung.(Feb)

Baca juga:
Olga Syahputra Jadi Tersangka, Orang Ini Senang
Mengapa Setelah 3 Bulan Polisi Baru Tetapkan Olga Jadi Tersangka?
Olga Syahputra Tak Seharusnya Menyinggung Orang dengan Lawakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini