Sukses

Curhat Istri Daus Mini: Tinggal Serumah Tanpa Komunikasi

Selama dua bulan terakhir, Yunita Lestari merasakan hambar dalam rumahtanggany bersama Daus Mini.

Yunita Lestari merasa rumah tangganya dengan Daus Mini tengah dalam keadaan hampa. Dua tahun menikah, ia tak lagi menemukan kehangatan dan keharmonisan dalam menjalani mahligai rumah tangga bersama Daus.

"Kami tinggal serumah tapi nggak ada komunikasi. Sudah dua bulan terakhir ini ya, dari pas puasa," terang Yunita saat menggelar jumpa pers di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9/2013).

Tak cuma masalah komunikasi yang berkurang sejak dua bulan terakhir, Yunita juga merasakan banyak perbedaan saat berada satu ranjang dengan komedian bertubuh mungil, yang telah memberinya seorang anak. Namun, Yunita tak mau menceritakan perbedaan sikap Daus yang dialaminya.

"Nggak etis kalau aku jawab, tapi dia memang berubah," urai perempuan yang dipersunting Daus pada 17 Juli 2011 silam dengan meneteskan air mata.

Jarang bertemu di dalam rumah juga memperburuk kondisi rumah tangga Daus bersama Yunita. Ia mengatakan jika suaminya lebih banyak berada di luar rumah hingga larut malam. Ditambah lagi, Daus juga mulai jarang pulang ke rumah.

"Aku nggak tahu kalau dia katanya nginep di kantor manajemen. Aku tahunya dia nongkrong tapi nggak tahu dia nginp di kantor," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini