Sukses

Pesan Istri Daus Mini Untuk Merry Amril: <i>Go Away</i>!

Yunita Lestari berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangganya dengan pelawak Daus Mini kendati tengah diterpa cobaan.

Yunita Lestari berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangganya dengan pelawak Daus Mini kendati tengah diterpa cobaan menghadapi realita suaminya berselingkuh. Ia pun mencoba berbesar hati untuk memaafkan kesalahan pria yang sudah memberinya satu anak itu.

"(Keinginan mempertahankan rumah tangga bersama Daus Mini) besar banget lah. Apalagi punya anak, saya pengin pertahankan sampai kapanpun," ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9/2013).

Salah satu cara untuk mempertahankan pernikahannya dengan Daus, dikatakan Yunita, yakni dengan menjauhkan wanita bernama Merry Amril, yang diduga Yunita menjadi selingkuhan suaminya.

"Kalau bisa dia (Merry) pergi lah. Go away, jangan dekat-dekat Daus lagi," tegas Yunita.

Dua tahun menjalani pernikahan, Yunita melihat sosok Daus sebagai pria yang setia pada pasangan. Ia pun meyakini jika Daus bisa tergoda dengan perempuan lain karena terpancing pesona wanita yang gencar menggodanya.

"Aku tahu banget Papi (panggilan Daus Mini) setia. Papi nggak mungkin kegoda kalau nggak digoda. Dari dulu sampai sekarang, rumah tangga kita sampai dua tahun lebih, nggak pernah ada orang ketiga. Baru ini saja," imbuh Yunita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini