Sukses

Single Internasional Laris Diunduh Gratis, Agnes Monica Bangga?

Kehebohan dari rilis perdana single internasional Agnes Monica rupanya belum usai. Penasaran kenapa?

Kehebohan dari rilis perdana single internasional Agnes Monica rupanya belum usai. Diketahui, selang sehari setelah pelantun 'Things Will Get Better' tersebut merilis single 'Coke Bottle' secara live di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM, lagu terbarunya itu dikabarkan langsung melejit di kalangan penikmat musik di sana.

Bahkan, tak hanya resmi menjadi trending topic di Twitter, single Coke Bottle pun sukses menduduki peringkat pertama di 'Top 50 Trending Jams of The Month' versi situs Jams.to

Alhasil, begitu mendengar hal itu, Agnes pun langsung mengungkapkan kegembiraannya lewat akun Twitternya. "Wow." jawab Agnes melalui akun @Agnezmo, Kamis (26/9/2013).

Tak hanya itu, seolah bangga, dirinya pun terlihat me-retweet ucapan-ucapan selamat dari para followersnya. "Yall amazing!! ;) no 1 Top 50 Trending Jams of the month." lanjutnya menambahkan.

Sayang, tak hanya dicelupi ucapan selamat, salah seorang fans juga ada yang mencoba mempertanyakan alasan kagumnya agnes terhadap hasil di situs tersebut. Pasalnya, bila ditelaah dengan seksama, situs yang dimaksud Agnes tersebut merupakan salah satu situs yang memberikan lagunya guna didownload secara cuma-cuma.

"Tapi itu adalah situs yang menyediakan lagu-lagu bajakan. Lalu kenapa kau begitu bangga?" tanya akun @Riyanwahyudi.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada balasan resmi dari Agnes Monica mengenai pertanyaan tersebut [baca: Go International! Agnes Monica Jadi Trending Topic di Twitter].(Feb)

Baca:
Agnes Monica Launching Single di Radio Amerika
2 Hari Lagi! Agnes Monica Rilis Single Internasional
Agnes Monica Ketagihan Pakai Anting Besar
Fatin Shidqia Diomeli Fans Agnes Monica
Agnes Monica: Saya Ingin Jadi `Ratu Waria`
Terlihat `Kekar` di Foto, Agnes Monica Diejek Mirip Waria
Geser Agnes Monica, Fatin Jadi Penyanyi Wanita Asia Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.