Sukses

Gara-gara Rp6 Juta, Camel Petir Adukan Alona ke Polisi

Tak terima dituduh menerima uang Rp6 juta dari Vicky Prasetyo, Camel Petir melaporkan Cynthiara Alona ke polisi.

Pedangdut Camel Petir melaporkan Chyntiara Alona dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Bersama tim kuasa hukumnya, Camel mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2013) sore.

Kekesalan Camel terhadap Alona karena ia disebut telah menerima uang sebesar Rp6 juta dari Vicky Prasetyo, mantan Zaskia Gotik. Alona juga menuding kalau uang itu sengaja diberikan Vicky karena Camel ingin membeli gaun.

"Camel tidak pernah menerima apapun. Saya memang bertemu Vicky, tapi saya membayar sendiri baju itu. Saya bayar pakai kartu kredit saya sendiri. Ada buktinya kok, jadi Alona jangan asal bicara. Dia kan nggak tahu apa-apa," ketus Camel seusai melakukan laporan.

Tak hanya Alona, Camel juga melaporkan Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo. Pemilik nama asli Camellia Panduwinata Lubis itu menilai selama ini Emma telah mencemarkan nama baiknya saat tampil di program televisi.

"Dia katakan saya pembohong. Pembohong kata siapa? Sebagai ibu, wajar lah kalau dia belain Vicky karena itu anaknya. Tapi jangan juga menjelekkan orang lain," tandas Camel.

"Dari awal saya nggak pernah bilang yang macam-macam. Gara-gara masalah ini, ibu saya juga sampai stres," tambahnya lagi. Baik Alona dan Emma dilaporkan dengan pasal 310 dan 311 KUHP tentang fitnah dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.