Sukses

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Pipik Isi Ceramah

Sebagai tulang punggung keluarga, Pipik Dian Irawati menerima tawaran sebagai penceramah.

Tak terasa lima bulan lebih Pipik Dian Irawati ditinggalkan oleh sang suami tercinta, Ustad Jefri Al Buchori. Selama itu pula Pipik menjadi tulang punggung bagi keempat anaknya.

Menjadi single parent, rupanya tidak membuat wanita kelahiran 26 November 1977 ini khawatir. Dirinya yakin, Allah telah menyiapkan rezeki untuknya dan anak-anaknya.

"Sudah pasti saya (jadi tulang punggung keluarga). Sekali lagi saya tidak pernah takut akan rezeki saya. Saya yakin Allah ketika mengambil suami saya, Allah sudah mempersiapkan semuanya untuk saya," ujar Pipik Dian Irawati di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013).

Mantan cover girl 1995 ini juga sering menerima tawaran berceramah. Kegiatannya itu dilakukan untuk meneruskan jejak sang suami.

"Ada panggilan di majelis taklim. Bismillah saya melakukan ini untuk kebaikan. Memecut diri saya juga, sekaligus saya pengin memotivasi orang juga," katanya.

"Tapi di sini saya selalu bilang kalau saya bukan ustadzah. Saya masih miskin ilmu. Saya hanya berbagi tentang pengalaman saya," jelas Pipik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.