Sukses

Hal yang Dilakukan Pipik ketika Kangen Uje

Tinggalkan Uje lima bulan lalu, Pipik mengaku masih sering kangen dengan suaminya itu. Ada kebiasaan yang dilakukan Pipik ketika kangen Uje.

Pipik Dian Irawati mengaku suka kangen dengan almarhum suaminya, Ustad Jefri Al Buchori. Sejak ditinggal Uje lima bulan lalu, Pipik sering teringat dengan kenangannya bersama Uje. Lantas, apa yang dilakukan Pipik jika sedang kangen?

"Saya lihat-lihat video saja. Saya nggak bisa dibohongin kalau lagi kangen," ujar Pipik Dian Irawati di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013).

Selain itu, Pipik sering merasa sedih ketika harus menghadapi berbagai cobaan yang menderanya. Namun, wanita 35 tahun itu lebih sering menyembunyikan rasa sedihnya di depan anak-anaknya.

"Dengan begitu banyak cobaan sekarang, saya pengin nangis. Saya nggak mau kelihatan anak-anak, kalau sedih saya ke kamar mandi," ungkapnya.

Pipik juga punya cara sendiri ketika ditanya anak-anaknya mengenai sosok Uje. Dirinya mengajarkan keempat anaknya untuk mendoakan suaminya tersebut.

"Sudah hampir lima bulan almarhum pergi. Anak yang kecil, mereka lagi kreatif bertanya, lagi tidur biasanya saya suka ajarin mereka salat. Saya ajak kirim doa buat abi (panggilan Uje)," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini