Sukses

Menjanda, Ira Wibowo Belum Cari Pengganti Katon Bagaskara

Waktu 17 tahun sepertinya bukan masa yang singkat bagi Ira Wibowo dalam membina rumah tangga bersama Katon Bagaskara.

Waktu 17 tahun sepertinya bukan masa yang singkat bagi Ira Wibowo dalam membina rumah tangga bersama Katon Bagaskara. Sejak hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan cerai Ira pada 18 Desember 2012 lalu, kakak kandung Ari Wibowo ini masih terlihat belum memiliki pengganti Katon.

"Belum lah, masih santai saja. Memang sudah (hampir) setahun tapi rasanya masih belum lama cerai," ujar Ira Wibowo dalam wawancara di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Walau kini harus melakoni peran sebagai orangtua tunggal, namun Ira mengaku enjoy. Bahkan menurut artis kelahiran 20 Desember 1967 ini dirinya memiliki banyak quality time bersama anak-anaknya.

"Saya masih menikmati waktu sama teman, puas-puasin juga waktu bersama anak," paparnya.

Seperti yang diketahui, Ira Wibowo menggugat cerai Katon Bagaskara 25 September 2012 dengan nomor perkara 399/Pdt.G/2012/PN-JktUt. Tiga bulan kemudian hakim mengabulkan perceraian keduanya. Namun hal ini baru terendus media sekitar bulan Maret 2013.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.