Sukses

Jennifer Lawrence Digandeng Gary Ross di Luar Film Hunger Games

Jennifer Lawrence bakal kembali diajak Gary Ross untuk bermain dalam dua film adaptasi novel.

Sosok aktris cantik Jennifer Lawrence ternyata punya pesona tersendiri di mata sutradara Gary Ross. Setelah keduanya bekerjasama dalam seri film The 'Hunger Games', kini mereka berdua akan kembali bersama dalam film remake 'East of Eden', seperti diwartakan Deadline melalui Cinema Blend.

Seperti halnya The Hunger Games, East of Eden juga berasal dari sebuah novel yang cukup populer. Namun, buku karangan John Steinbeck tersebut diterbitkan sudah sejak lama, yaitu pada 1952.

Sedangkan untuk versi filmnya, East of Eden pertama kali muncul di layar lebar pada 1955 dan disutradarai oleh Elia Kazan serta dibintangi aktor-aktor lawas seperti James Dean, Julie Harris, Raymond Massey, dan Richard Davalos.

Selain untuk East of Eden, Gary Ross juga bakal menggandeng Jennifer Lawrence untuk bisa menghidupkan novel bernuansa mengeruikan berjudul 'Burial Rites' karya penulis asal Australia, Hannah Kent.

Proyek remake East of Eden sudah dipersiapkan sejak 2004 lalu. Melihat betapa rumitnya cerita yang disuguhkan oleh penulis John Steinbeck, maka pihak pembuat film akan menjadikan versi filmnya sebanyak dua judul.

Cerita East of Eden merupakan pengembangan versi modern dari kisah anak-anak dari Nabi Adam. Sementara itu, Burial Rites menyuguhkan kisah yang terjadi di era 1830, dimana seorang wanita dan petaninya menjadi orang yang paling terakhir dihukum mati di Islandia karena membunuh dua orang pria dua tahun sebelumnya.

Tentunya sangat menarik untuk melihat Jennifer Lawrence berakting dalam film adaptasi novel kembali bersama sutradara Gary Ross. Jennifer akan muncul tahun depan melalui film adaptasi komik Marvel, 'X-Men: Days of Future Past'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.