Sukses

Cara Magdalena Jalani Program Kehamilan

Presenter Magdalenda berencana untuk keliling Eropa bersama suaminya, Niki Liandy.

Presenter Magdalenda berencana untuk keliling Eropa bersama suaminya, Niki Liandy. Bukan sekedar jalan-jalan, rupanya pasangan yang menikah pada 28 Januari 2013 itu juga menjadikan momen tersebut sebagai ritual bulan madu dan program mendapatkan momongan.

"Ini trip sekaligus dalam program pengin dapat momongan. Mudah-mudahan pulang ada junior," harap Magdalena saat ditemui di Dragonfly, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013) malam.

Selama lebih dari tujuh hari, Magdalena dan suami berkesempatan untuk mengunjungi berbagai kota dan negara yang ada di belahan bumi Eropa. Mereka juga dibekali pesan oleh orangtua masing-masing.

"Paling dipesenin hati-hati di sana, namanya di luar negeri. Jalanin saja, mereka (orangtua) sudah pengin cucu dan kami berdua sih tetap sedikasihnya saja," tutur Magdalena.

Soal jenis kelamin anak, artis berusia 29 tahun ini sama sekali tak mempermasalahkan. Ia menerima anugerah mendapatkan momongan dari Tuhan dengan senang hati dan penuh rasa syukur.

"(Jenis kelamin anak) apa saja deh. Karena ini anak pertama apa saja jadinya oke. Yang penting bisa bawa rezeki buat emak sama bapaknya," harapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini