Sukses

Ira Wibowo Izinkan Anak Jadi Artis, Tapi...

Setelah bercerai dengan Katon Bagaskara, kini Ira Wibowo terlihat sedang menikmati proses hidupnya dengan menjadi orangtua tunggal.

Setelah bercerai dengan Katon Bagaskara, kini Ira Wibowo terlihat sedang menikmati proses hidupnya dengan menjadi orangtua tunggal bagi ketiga anaknya. Diakui pemain film Kasmaran ini, dirinya sangat membebaskan kepada buah hatinya untuk mengeksplor bakatnya.

Terlebih lagi, baik Ira maupun Katon sama-sama memiliki darah seni yang kental. Tidak menutup kemungkinan ketiga anaknya bakal meneruskan jejaknya di dunia entertain. Lantas bagaimana tanggapan Ira?

"Tapi saya mau anak-anak fokus ke pendidikan, bukan berarti nggak boleh. Ada yang boleh sambil syuting, tapi ada yang nggak bisa dua sekaligus," ujar Ira Wibowo ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Di antara ketiga anaknya, putri Katon dari pernikahan sebelumnya Chika Bagaskara, dianggap Ira memiliki bakat yang sangat baik. Bahkan, kakak kandung Ari Wibowo ini sempat kaget dan kagum dengan bakat yang dimiliki Chika.

"Chika punya bakat, menurut saya dia sangat berbakat. Saya kaget dan kagum dengan keterampilan dia, tapi kalau saya lebih baik dia sekolah dulu," paparnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.