Sukses

Cium Vicky Shu, Deddy Corbuzier Dituding Pelecehan Wanita

Foto dan video Deddy Corbuzier mencium Vicky Shu yang beredar di dunia maya dianggap melecehkan wanita.

Foto dan video Deddy Corbuzier mencium Vicky Shu beredar di dunia maya. Aksi itu memancing keras Farhat Abbas untuk berkomentar pedas terhadap Deddy Corbuzier.

Dalam video yang beredar itu, terlihat Deddy Corbuzier tengah mencium Vicky Shu, sebelum dirinya melakukan aksi sulap. Keduanya sama-sama menggunakan kaos warna hitam.

Bagi Farhat, aksi mencium Deddy Corbuzier disebut sebagai Gerakan Mesum. Ia menganggap apa yang dilakukan Deddy tersebut sebagai bentuk pelecehan terhadap wanita.

"Sensasi Gerakan Mesum Si Deddy Corbuzier atas Vicky Shu saat mau mulai pertunjukan sulap adalah gerakan pelecehan terhadap wanita saat bekerja," kata Farhat Abbas di akun twitternya @farhatabbaslaw, Jumat (27/9/2013).

Farhat pun menyebut Deddy aji mumpung. "Deddy Corbuzier tak boleh menggunakan pekerjaan untuk mencium2 artis cantik, ibarat aji mumpung, iseng2 berhadiah! Corbuzier jgn kepedean tau!," seru Farhat Abbas.

Sepertinya, komentar pedas Farhat Abbas ini bukan semata-mata karena foto tersebut. Agaknya Farhat menyimpan 'dendam' karena Deddy Corbuzier mengometari dirinya di Youtube terkait perkataan Farhat yang menyebut Ahok Cina.(Rom)

Baca juga:
Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu
Dikabarkan Pacari Vicky Shu, Ini Kata Deddy Corbuzier
Cium Pipi, Vicky Shu-Deddy Corbuzier Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini