Sukses

Agnes Monica Komentari Lagu Internasionalnya yang Laris Dibajak

Penyanyi RnB Agnes Monica akhirnya mengomentari single Internasionalnya yang bisa didownload gratis melalui sebuah situs di Amerika Serikat.

Penyanyi RnB Agnes Monica akhirnya mengomentari single Internasionalnya yang bisa didownload gratis melalui salah satu situs di Amerika Serikat. Dikabarkan, berbicara melalui akun Twitter pribadinya, pelantun 'Coke Bottle' itu pun menuturkan jika versi bajakan yang beredar memiliki kualitas yang jauh berbeda dengan aslinya.

Alhasil, melalui tweetnya tersebut, Agnes pun mengajak para fans untuk tetap membeli versi aslinya di situs Itunes.

"Buat yang bertanya2 😊, versi "radio rip" (...yg gratisan alias bajakan😜) itu berbeda dengan yang original version..." jelas Agnes melalui @Agnezmo, Jumat (27/9/2013).

"NAAAH!! :D "@oNE2hOod: @agnezmo radio rip tuh maksudnye hasil ngerekam dari radio yang muterin lagu itu, kasih tau mereka!!" lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini resmi Go Internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM. Di stasiun radio tersebut, proses siaran Agnes Monica ditampilkan secara visual melalui situs www.Power106.com/livestream.

Hebatnya, tak hanya resmi menjadi trending topic di Twitter, single Coke Bottle pun sukses menduduki peringkat pertama di 'Top 50 Trending Jams of The Month' versi situs Jams.to [baca: Single Internasional Laris Dibajak, Agnes Monica Bangga?]

Baca juga:
Go International! Agnes Monica Jadi Trending Topic di Twitter
Agnes Monica Launching Single di Radio Amerika
2 Hari Lagi! Agnes Monica Rilis Single Internasional
Agnes Monica Ketagihan Pakai Anting Besar
Fatin Shidqia Diomeli Fans Agnes Monica
Agnes Monica: Saya Ingin Jadi `Ratu Waria`
Terlihat `Kekar` di Foto, Agnes Monica Diejek Mirip Waria
Geser Agnes Monica, Fatin Jadi Penyanyi Wanita Asia Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.