Sukses

Al Siap Jadi Kakak 14 Anak Korban Kecelakaan Dul

Al mengaku siap menjadi kakak baru bagi 14 bocah yang menjadi korban kecelaan Dul, adiknya.

Kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul di Tol Jagorawi mengakibatkan 14 anak kehilangan orangtuanya. Dhani pun siap menjadi ayah angkat mereka dengan menanggung biaya sekolah sampai jenjang S3.

Kesiapan Dhani itu juga diikuti putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali alias Al, yang tak lain adalah kakak Dul. Al mengaku siap menjadi kakak angkat ke-14 anak tersebut.

"Ya mau bagaimana lagi. Harus siap," kata Al ditemui di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013)

Di luar itu, Al mengaku kondisi Dul sudah semakin membaik usai menjalani perawatan selama 18 hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Namun, sehari-hari, Dul masih menggunakan tongkat untuk mondar-mandir di dalam rumah.

"Kayaknya sih sudah lebih baik. Tapi saya belum komunikasi juga," ujar cowok kelahiran Jakarta 1 September 1997 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka atas kasus ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini