Sukses

Ariel NOAH: Mari Beranjak dari Masa Lalu

Ariel NOAH rupanya tak ingin para fans terus terjebak dengan masa lalu. Alhasil,dirinya mengajak semua untuk terus melanjutkan hidup.

Ariel NOAH (Nazril Ilham) rupanya tak ingin masyarakat terus terjebak dengan masa lalu. Alhasil, bertutur melalui akun Twitter pribadi, Ariel pun mengajak para followersnya untuk berhenti berburuk sangka dan kembali melanjutkan hidup.

"Bersangka buruklah terus, maka hati itu akan menghitam perlahan tanpa kamu sadari. Tidak akan ada cahaya dari hati yg hitam." tulis Ariel melalui akun @R_Besar, Jumat (27/9/2013).

"Kau akan hidup, tapi jiwamu tidak, dan kau menyadari itu, walau kau mengacuhkannya." tambahnya.

Tak hanya bercerita perihal bahayanya berprasangka buruk, Ariel juga menghimbau masyarakat agar beranjak dari masa lalu. Menurut Ariel, terus menerus membahas masa lalu hanya akan membuat diri sendiri tertinggal dari tempat yang seharusnya dicapai.

"Tinggallah di masa lalu sesukamu dengan semua pengulanganmu. Karena saya akan tinggal di masa depan sedepan mungkin dengan semua harapan baru." lanjut Ariel memberikan nasihat. "Masa lalu hanya untuk dikenang/diingat, dipelajari, bukan untuk dijalani, karena kamu akan berjalan ditempat." pungkasnya.

Baca:
Tepati Janji, Ariel NOAH Jadi Panda
Ariel NOAH Syukuri 1 Tahun Kebebasannya

Seperti diketahui, bila melihat perjalanan karirnya, Ariel memang tak pernah patah arang meski sempat terkurung di balik jeruji. Bahkan, di saat beberapa pihak menganggap karirnya telah usai, pria kelahiran Sumatera Utara, 16 September 1981 itu justru sukses mengambil kembali tahta yang dulu sempat dilepasnya [baca juga: Sahabat NOAH, Kiprah Sang Nafas Kedua Ariel].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini