Sukses

Ariel NOAH: Go Agnes Monica!

Lewat akun Twitter pribadi, Ariel memberi dukungan agar Agnes Monica bisa terus maju dalam mencapai mimpi 'Go Internasional'nya.

Perjuangan penyanyi RnB Agnes Monica dalam mengejar karir Internasional rupanya banyak menghasilkan dukungan dari banyak pihak, termasuk salah satunya vokalis band NOAH, Ariel (Nazril Ilham) [baca: Ariel NOAH: Mari Beranjak dari Masa Lalu].

Diketahui, dikutip melalui akun Twitter pribadi, pelantun 'Separuh Aku' itu pun memberi dukungan agar Agnes Monica bisa terus maju dalam mencapai mimpi 'Go Internasional'nya.

"Go..Go..Go.. Nez ;) @agnezmo." tulis Ariel melalui akun @R_Besar, Jumat (27/9/2013).

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada balasan resmi dari Agnes Monica mengenai dukungan tersebut.

Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini resmi Go Internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM. Di stasiun radio tersebut, proses siaran Agnes Monica ditampilkan secara visual melalui situs www.Power106.com/livestream.

Hebatnya, tak hanya resmi menjadi trending topic di Twitter, single Coke Bottle pun sukses menduduki peringkat pertama di 'Top 50 Trending Jams of The Month' versi situs Jams [baca: Agnes Monica Komentari Lagu Internasionalnya yang Laris Dibajak].

Baca juga:
Single Internasional Laris Dibajak, Agnes Monica Bangga?
Go International! Agnes Monica Jadi Trending Topic di Twitter
Agnes Monica Launching Single di Radio Amerika
2 Hari Lagi! Agnes Monica Rilis Single Internasional
Agnes Monica Ketagihan Pakai Anting Besar
Fatin Shidqia Diomeli Fans Agnes Monica
Agnes Monica: Saya Ingin Jadi `Ratu Waria`
Terlihat `Kekar` di Foto, Agnes Monica Diejek Mirip Waria
Geser Agnes Monica, Fatin Jadi Penyanyi Wanita Asia Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.