Sukses

Nassar dan Muzdalifah Gelar Tujuhbulanan dengan Sederhana

Nassar dan Muzdalifah menggelar acara tujuhbulanan dengan sederhana. Mereka mengundang saudara dan tetangga terdekat.

Nassar dan Muzdalifah selama ini dikenal senang menggelar acara mewah. Hal itu bisa dilihat ketika keduanya melakukan pernikahan pada Mei 2012 lalu. Namun untuk acara tujuhbulanan anak pertama mereka, Nassar dan Muzdalifah menggelar acara cukup sederhana.

"Hari ini ada acara tujuhbulanan, alhamdulillah lancar dan yang penting syaratnya ada. Walaupun nggak besar dan meriah acaranya," ujar Nassar saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (27/9/2013).

Acara tujuhbulanan ini dihadiri oleh ibu-ibu pengajian sekitar rumahnya dan diisi dengan ceramah dari ustad Alhabsyi. Meski terlihat sederhana, acara tujuhbulanan ini terasa lebih khidmat.

"Tadi acara keagamaan, seperti tausiah dan baca Al-quran. Alhamdulilah, yang penting doanya yah, semoga semuanya dimudahkan," kata Nassar lagi.

Sebagai orangtua, Nassar pun mengaku tak henti-hentinya memanjatkan doa. Dirinya berharap calon anaknya dapat lahir dengan kondisi sehat, begitu pun dengan sang istri. "Saya berdoa setiap hari dan tiap salat, semoga lahir sehat, itu aja doa saya," kata Nassar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini