Sukses

Indra Bekti Bingung dengan Kelamin Si Jabang Bayi

Indra Bekti mengaku sempat bingung dengan kelamin sang jabang bayi, yang kini berusia lima bulan.

Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita tengah berbahagia. Di rahim Aldilla tengah bersemayam janin yang kini berusia lima bulan. Nah, ada hal unik sebelum Indra memastikan bahwa jabang bayi itu berjenis kelamin perempuan.

Di awal pemeriksaan, dokter sempat berkata kalau bayi yang dikandung sang istri ialah laki-laki. Namun, pemeriksaan berikutnya berubah lagi.

"Nggak tahu, bingung ya, berubah-ubah. Awalnya dikasih tahu laki-laki. Tapi, kemarin pas periksa ternyata perempuan," ucapnya saat ditemui bersama istrinya di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, selatan,Jumat, (27/9/2013).

Untungnya, presenter kocak itu tak memasang harapan terhadap satu jenis kelamin. Apapun jenisnya, Indra akan mencintai dengan tulus. Ia tetap bahagia karena Tuhan telah memberikan anak lagi yang meramaikan rumahtangganya.

Buktinya, empat bulan lagi akan melahirkan, Indra sangat mendukung dan membantu Aldilla. Selain tak boleh capek beraktivitas, Indra pun tak lupa mengingatkan sang istri tentang asupan gizi. "Yang namanya Ibu hamil kan harus di-support," timpal Adilla sambil tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini