Sukses

Sstt ...Eza Gionino dan Michele Ziudith Punya Cinta Yang Sama

Apa jadinya jika Eza Gionino beradu akting dengan Michele Ziudith? Keduanya akan bermain dalam sinetron drama bertajuk "Cinta Yang Sama".

Apa jadinya jika Eza Gionino beradu akting dengan Michele Ziudith? Di SCTV, keduanya akan bermain dalam sinetron drama bertajuk Cinta Yang Sama. Karakter keduanya yang unik, membuat sinetron dari rumah produksi Screenplay Production ini semakin berwarna.

Meski baru syuting tiga episode, namun baik Michele dan Eza sudah mampu menyatukan chemistry bersama. "Eza ini seru, suka yang ngajar-ngajarin aku gitu jadi kayak kakak sendiri, enak banget. Dapat banyak masukan dari Eza," ujar Michele Ziudith di kawasan Bekasi, Jumat (27/9/2013).

Tak tinggal diam, Eza pun membalas pujian untuk Michele. "Michele juga konyol banget, aku bangga syuting sama dia," puji Eza.

Di sinetron stripping Cinta Yang Sama, Eza Gionino berperan sebagai Aldrian, siswa SMA yang baik dan suka menolong. Berbeda dengan perannya di sinetron Putih Abu-Abu yang menuntut dirinya menjadi pria yang tenang dan tengil.

"Saya sebagai Aldrian, agak berbeda dari Putih Abu-Abu yang harus jadi karakter cowok cool dan tengil. Di sini justru jadi anak baik-baik yang sering menolong Keke (Michele)," papar Eza.

Sementara Michele juga mengalami hal serupa. Pemeran Yasmin di sinetron Love In Paris 2 ini diwajibkan menjadi siswa lugu yang polos.

"Kalau aku sebagai Keke, anaknya dari keluarga kecil yang nggak mampu untuk sekolah. Terus ketemu Aldrian karakternya beda di Love in Paris. Kalau Yasmin kan aku ceria dan fun, nah di sini aku yang blo'on nggak pernah sekolah dan nggak ngerti pergaulan," ujar Michele.

Beberapa drama, komedi, dan konflik percintaan akan tersaji dalam sinetron yang akan tayang 3 Oktober 2013 mendatang di saluran SCTV Satu Untuk Semua. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini