Sukses

Nassar-Muzdalifah Baru Pikirkan Nama Saat Anaknya Lahir

Kehamilan Muzdalifah sudah memasuki usia 7 bulan, namun ia dan suaminya, Nassar belum memikirkan nama untuk buah hatinya.

Tinggal dua bulan lagi pasangan suami istri Nassar dan Muzdalifah akan dikaruniai seorang anak hasil buah cinta mereka, karena sang  istri tengah mengandung tujuh bulan. 

Namun, hingga detik ini pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 itu, belum memikirkan nama untuk calon bayinya tersebut. "Kalau untuk nama kami belum ngomongin, urusan itu nanti ya, yang penting bayinya sehat dulu di perut," ucap Nassar saat ditemui di kediamannya Jl. Adi Sucipto, Beda Blentung, Tangerang, Banten, Jumat (27/9/2013).

Menurut Nassar, ia  baru akan memikirkan nama untuk sang anak, ketika sang jabang bayi telah lahir. Karena sebelum memberikan nama, Nassar terlebih dahulu ingin melihat wajah anaknya itu.

"Mungkin pas lahir saja. Mau lihat mukanya dulu saja, baru nanti dikasih nama," ujar Nassar sambil tersenyum.  

Senada dengan sang suami, Muzdalifah pun menuturkan hal yang sama. Menurutnya kesehatan sang bayilah yang diutamakan ketimbang sebuah nama.

"Yang penting bayinya sehat dulu deh, baru kalau sudah lahir diberi nama," pungkas Muzdalifah.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.