Sukses

Karena Alasan Ini, Muzdalifah Ingin Lahirkan Secara Caesar

Saat melahirkan nanti, Muzdalifah ingin persalinan melalui operasi caesar. Apa alasannya?

Di usia kandungan yang sudah menginjak tujuh bulan, Muzdalifah, istri pedangdut Nassar sudah memikirkan proses kelahiran anak pertamanya dari suami keduanya itu. 

Muzdalifah  pun ingin melahirkan dengan proses operasi caesar untuk bayi laki-laki yang telah ia ketahui melalui pemeriksaan USG beberapa waktu lalu. 

"Lahirnya maunya norml, tapi karena sudah empat kali melahirkan, jadi caesar," ujar Muzdalifah, saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Jumat (27/9/2013).

Sebelumnya, Muzdalifah telah dikaruniai empat orang anak dari pernikahan terdahulu dengan almarhum suaminya, H Nurman. Oleh karena itu, untuk kelahiran anak kelimanya Muzdalifah dianjurkan oleh dokter kandungan untuk melahirkan secara Caesar.

"Normal bisa saja , tapi ada resikonya, nah daripada ada resikonya kita ikuti anjuran dokter untuk lahir caesar," jelas Nassar. 

Walau sudah dianjurkan oleh dokter kandungan untuk melahirkan caesar, namun Nassar dan Muzdalifah belum menentukan tanggal yang tepat kapan sang jabang bayi akan dilahirkan ke dunia. "Untuk tanggal kayak gitu kita nggak tetapin kapannya, sesuai waktunya saja kapan pas bayinya mau berojol," pungkas Nassar sambil tertawa.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini