Sukses

Cewek Bandung yang Mau Jadi Artis, Ikutan Yuk Miss Celebrity

Hai cewek Bandung, inilah saatnya mewujudkan mimpimu menjadi selebriti dengan mengikuti Miss Celebrity Indonesia 2013.

Hai cewek Bandung, inilah saatnya mewujudkan mimpimu menjadi selebriti dengan mengikuti Miss Celebrity Indonesia 2013.

Hari ini (Sabtu, 27/9/2013) Miss Celebrity Indonesia 2013 yang digelar oleh SCTV hadir di kota Bandung. Bagi wanita yang merasa memiliki bakat akting, presenting dan nyanyi datang saja ke Bandung Indah Plaza.

Syaratnya mudah kok. "Wanita berusia 16-23 tahun, memiliki tinggi minumal 158 cm, percaya diri dan merasa mempunyai bakat menyanyi, akting atau presenter," papar Ririe Ariyani, Humas SCTV, ketika ditemui di Bandung, Sabtu (28/9/2013).

Jadi kalau kamu merasa memenuhi syarat yang disebutkan Ririe tadi, buruan deh daftar Miss Celebrity Indonesia 2013. Raihlah mimpimu untuk menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013.

"Tapi bawa foto close up dan seluruh badan ukuran postcard ya. Langsung daftar saja di BIP. Pendaftaran sudah dibuka dari pukul 9 pagi," jelas Ririe.

Peserta nanti akan melewati tahap audisi. Selain interview juga ada tes unjuk bakat, seperti menyanyi, presentar dan akting. Jurinya pakar dan praktisi hiburan tanah air.

Banyak artis di tanah air yang berasa dari kota Bandung. Jadi untuk warga Bandung, jangan lewatkan kesempatan emas ini.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.