Sukses

The Killers Pamer Gaya Berkelas di Video Terbaru

The Killers, band rock asal Las Vegas baru-baru ini menampilkan gaya berkelas mereka dalam videoklip bertajuk Shot At The Night.

Band The Killers yang baru-baru ini merilis lagu barunya bertajuk Shot At The Night, kini sudah menayangkan videoklip untuk lagu tersebut di YouTube. Model video ini adalah Bella Heathcote dan Max Minghella serta penampilan sang vokalis Brandon Flowers.

Di dalam video yang berlokasi di Las Vegas ini, aktris asal Australia, Bella Heathcote (Dark Shadows, Not Fade Away) tampil sebagai tukang bersih-bersih di sebuah kasino. Di situ, ia akan bertemu dengan aktor asal Inggris, Max Minghella (The Social Network).

Vokalis Brandon Flowers menyatakan kebanggaannya dengan videoklip arahan Robert Schober itu. Menurutnya, video yang disajikan oleh Robert sangat berkelas dan berbeda dengan yang sudah pernah mereka garap.

Lagu Shot At The Night ada di album kompilasi pertama The Killers, yaitu Direct Hits. Album tersebut rencananya bakal dirilis pada 11 November dan terdiri dari 15 lagu andalan The Killers.

Selain Shot At The Night, lagu baru lain yang ada di album kompilasi tersebut adalah Just Another Girl dimana mereka diproduseri oleh sosok yang sudah dikenal cukup lama sebelumnya, Stuart Price. Sementara itu, Shot At The Night bakal dirilis sebagai single pada 4 November 2013.

Band yang digawangi oleh Brandon Flowers (Vokal, Keyboard), Dave Keuning (Gitar), Mark Stoermer (Bass), dan Ronnie Vannucci Jr. (Drums) ini, terbentuk pada 2001 dan sudah merilis sebanyak 4 buah album sejak 2004.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.