Sukses

Viola Wu Ajak Istri Roy Marten Berburu Tas Mewah

Viola Wu baru-baru ini mengajak istri Roy Marten, Anna Maria untuk berburu tas Hermes.

Sebanyak 12 koleksi terbaru tas mewah merek Hermes sudah memasuki Jakarta. Hal ini kontan saja menjadi incaran para pencinta tas mahal itu. Rencananya, QQ Manajemen Art bersama pencita Hermes original di ASEAN akan melelang 12 tas koleksi terbarunya itu di Kalibata City selama dua pekan mulai hari Minggu (29/9/2013) besok.

Artis muda Viola Wu pun berencana ikut berburu tas tersebut bersama istri Roy Marten, Anna Maria beserta para sosialita ternama lainnya. Maklum, pesinetron di bawah naungan MD Entertainment itu memang salah satu pencinta tas Hermes.
               
“Semua koleksiku original loh, makanya saat dengar ada lelang tas Hermes original murah, aku tertarik banget. Rencananya, aku dengan tante Anna dan sosialita lain mau melihat langsung ke lokasi lelangnya,” ungkap Viola saat ditemui bersama kumpulan sosialita di kawasan Jakarta Selatan.
               
Anna Maria pun diketahui sudah memesan 1 tas. Tak mau ketinggalan, Viola pun ikut memesan satu tas pula. “Harga lelangnya itu kalau nggak salah dari mulai Rp. 100 juta sampai Rp. 155 juta. Sudah ada yang pesan satu tas mewah classy seharga Rp. 167 juta, katanya beliau (Anna Maria) sudah tertarik. Semua barang yang dilelang itu baru dan original dari UK,” jelas cewek kelahiran 25 Juli 1993 itu.
               
Usia muda memang bukan menjadi kendala bagi mantan kekasih pebasket nasional, Denny Sumargo itu untuk ikut berkumpul dengan sosialita papan atas.

Lantaran kedua orangtuanya adalah seorang pengusaha, maka pergaulan mereka pun mau tidak mau harus turut diikuti oleh Viola.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini