Sukses

Usia 1,5 Tahun, Putri Indra Bekti Sudah Melek Teknologi

Ungkapan yang bilang anak zaman sekarang lebih kritis dan cepat belajar, ada benarnya, lho.

Ungkapan yang bilang anak zaman sekarang lebih kritis dan cepat belajar, ada benar lho. Pasalnya, Dafania Sahira, putri Indra Bekti-Adilla Jelita sudah melek teknologi. Padahal, usia Dafa baru 1,5 tahun. Indra pun mengakui kalau perkembangan buah hatinya itu cukup pesat.

"Aku percayakan ke Dilla dan maminya. Aku baca di internet, cari petunjuk bisa apa saja anak umur segini. Dia sudah pede banget jalan sendiri," kata Indra menceritakan perkembangan si buah hati saat berbincang dengan wartawan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2013).

Selain sudah bisa jalan, Indra mengamati bakat sang anak. Dafa amat ramah dengan orang lain, dan periang. Nah, yang tak kalah hebatnya, Dafa juga mengerti teknologi. Indra membeberkan, si buah hati sudah bisa main game lewat Ipad miliknya.

"Dia suka minion. Dia sudah tahu cara play nya. Sudah bisa geser-geser, pencet sana sini, daya memahaminya cepat. Iphone ibunya saja sudah hancur tuh, aplikasinya hilang semua, hehehe. Tapi nggak apa-apa, kalau main Ipad kan dia jadi bisa bahasa Inggris," celetuk Indra.

"Padahal pas seumuran dia, kita mainnya cublak-cublak sueng, dan permainan tradisional lainnya. Mungkin kalau Dafa sudah agak gede, saya ajak main begitu," Indra menambahkan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini