Sukses

Gara-gara OCD, Katy Perry Menderita

Gara-gara OCD, Katy Perry jadi memiliki kebiasaan aneh saat beristirahat di rumah.

Penyanyi muda Katy Perry mengakui jika dirinya tengah menderita OCD (Obsessive Compulsive Disorder), sejenis penyakit 'kecemasan' yang belakangan ini banyak dialami oleh masyarakat umum.

Bahkan, gara-gara penyakitnya itu, pelantun 'Fireworks' itu pun jadi memiliki kebiasaan aneh yang kerap dilakukannya saat beristirahat di rumah.

Apalagi, seperti diketahui, Katy sangat terobsesi untuk menyingkirkan semua kuman yang ada di tempat tinggalnya.

"Saya sangat OCD." ungkap Perry seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Minggu (28/9/2013). "Saya selalu berusaha menempatkan semua hal dalam urutan abjad. Tak hanya itu, seperti halnya Howard Hughes, saya juga sangat anti pada kuman." lanjutnya menambahkan.

Selain berbicara mengenai OCD, Katy juga menyempatkan diri untuk menyuarakan dukungan terhadap penyanyi kontroversial Miley Cyrus. Menurutnya, meski kerap memperlihatkan kelakuan nakal, Miley tetaplah penyanyi dengan suara yang hebat.

"Dia punya suara yang menakjubkan. Saya pernah mendengar dia menyanyikan lagu 'Wrecking Balls' sebelum dirilis. Dan itu benar-benar membuat saya kagum." ujar Katy Perry

Ditambahkannya, sama seperti para punggawa panggung hiburan lainnya, Miley juga memiliki hak atas dirinya dalam hal penampilan. Alhasil, meski banyak dicela oleh para penikmat musik, Perry tetap menganggap Miley sebagai pemberani, terutama dengan pilihan yang diambilnya.

"Orang lain tak berhak menghakimi Miley. Dia tahu apa yang dipilihnya." tutup Perry singkat.(Des/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.