Sukses

Winda: Mau Jadi Artis? Ikuti Miss Celebrity Indonesia 2013

Selama ini Winda sudah menjuarai berbagai lomba modeling di kota Bandung. Dengan modal itu, ia yakin bisa jadi Miss Celebrity Indonesia 2013

Nisa, cewek kelahiran Cimahi 16 tahun lalu ini, mengikuti Miss Celebrity 2013 karena ingin jadi artis.

"Saya ingin jadi artis terkenal," kata Nisa ketika ditanya motivasinya mengikuti Miss Celebrity Indonesia 2013, Sabtu (28/9/2013) di Bandung Indah Plaza (BIP), Bandung.

Lain lagi dengan Winda yang lahir di Bandung, 25 Juli 1992 ini ingin menambah pengalaman. "Ya, ingin jadi artis juga sih," ujarnya sambil tertawa.

Selama ini Winda sudah menjuarai berbagai lomba modeling di kota Bandung. Ia merasa modal kemenangan itu bisa membawanya menjadi Miss Celebrity 2013.

Miss Celebrity Indonesia 2013 digelar SCTV di tujuh kota di Indonesia: Manado, Medan, Yogyakarta, Makasar, Bandung, Surabaya dan Jakarta. Tujuannya mencari wajah-wajah baru penuh talenta di dunia hiburan Indonesia.

Untuk audisi di Bandung berlangsung pada sabtu (28/9/2013) di BIP. "Pendaftaran masih dibuka. Ayo, yang merasa punya talenta datang sekarang juga ke BIP," ajak Ririe Ariyani, Humas SCTV.

Pada hari Minggu, akan digelar final Miss Celebrity Indonesia hasil audisi Bandung. "Akan dipilih 10 finalis yang datanya akan kami bawa ke Jakarta untuk disaring lagi bersama 10 finalis dari 6 kota lainnya," jelas Ririe.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini