Sukses

Robert Pattinson Menyakiti Kristen Stewart

Kristen Stewart merasa begitu tersakiti ketika mantan kekasihnya, Robert Pattinson berhasil move-on dan mendapatkan wanita idaman baru.

Aktris Hollywood Kristen Stewart merasa begitu tersakiti ketika mantan kekasihnya, Robert Pattinson berhasil move on dan mendapatkan wanita baru [baca: Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart].

Bahkan, seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Minggu (28/9/2013), pemeran Bella Swan di film 'The Twilight Saga' itu langsung bercucuran air mata ketika mendengar kabar tersebut.

"Dia benar-benar trauma dengan hal itu." ucap seorang sumber kepada Ok! Magazine.

"Setiap dia membaca artikel mengenai Robert Pattinson dengan wanita baru, Kristen biasanya langsung terjebak dalam perasaannya sendiri. Apalagi, saat mengetahui jika Robert tengah berburu kekasih baru, hal itu benar-benar menyakitinya dan membuatnya putus asa." lanjutnya.

Di luar kabar tersebut, aktris Kristen Stewart sendiri saat ini tengah disibukan oleh beberapa proyek film terbarunya. Tak hanya itu, guna melepaskan diri dari rasa depresi akibat ditinggal Robert Pattinson, Kristen pun dikabarkan banyak melakukan kegiatan-kegiatan baru yang bisa membuatnya rileks. Salah satunya adalah dengan mempelajari agama Buddha.

Dikabarkan, menurut pengakuan seorang sumber, wanita yang baru saja tampil topless untuk iklan parfum itu tekun mempelajari agama tersebut setelah dikenalkan oleh seorang teman kepadanya [baca: Kristen Stewart Tampil Topless Bintangi Iklan Parfum]. "Kristen sedang mempelajari salah satu jenis agama Buddha, dia berharap bisa menemukan ketenangan dan kebahagiaan sejati." ucap sumber tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.