Sukses

Nona Noni Hindari Foto Syur di Ponsel

Tak ingin bernasib serupa dengan Zaskia Gotik, pedangdut pendatang baru Nona Noni pun memastikan kalau di ponselnya tak foto-foto 'panas'.

Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kasus yang dialami Zaskia Gotik. Salah satunya perihal beredarnya foto syur Zaskia di dunia maya. Tak ingin bernasib serupa, pedangdut pendatang baru Nona Noni pun memastikan kalau di ponselnya tak foto-foto 'panas'.

"Alhamdulillah, saya nggak punya foto-foto kayak begitu. Di handphone saja nggak ada," kata Noni saat berbincang dengan wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).

Seperti banyak diberitakan, hidup Zaskia kembali terguncang dengan beredarnya foto-foto syur saat ia menjadi model untuk majalah pria dewasa. Menurut penuturannya, pengambilan gambar terjadi ketika pemilik nama asli Syurkianih ini baru memulai karier sebagai pedangdut dan berada di bawah manajemen Zul Bahar.

Nah, sebagai pendatang baru, Noni pun memagari diri agar tak terperosok seperti Zaskia. Ia juga berharap foto syur yang telah beredar tidak mengalangi karier Zaskia.

"Aku simpatik sih sama dia. Aku sebagai teman sering mengingatkan dia. Dia lugu banget. Dia nggak pernah sombong," tambah cewek berusia 20 tahun ini.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini