Sukses

Trio Sengklek Menggoyang Miss Celebrity Bandung

Peserta audisi Miss Celebrity Indonesia 2013 di Bandung tengah berdebar-debar menunggu pengumuman.

Peserta audisi Miss Celebrity Indonesia 2013 di Bandung tengah berdebar-debar menunggu pengumuman.

Lebih dari 200 orang mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Bandung yang digelar di Bandung Indah Plaza (BIP). Kini semuanya tengah berdebar-debar menanti siapakah yang masuk 20 besar.

Ke-20 besar itu nantinya akan diseleksi lagi pada Minggu (29/9/2013) di BIP. Sambil menunggu pengumuman dari dewan juri, peserta dihibur oleh band asal Bandung.

Peserta Miss Celebrity pun ada yang memberanikan diri tampil ke depan untuk bernyanyi."Aku memang suka nyanyi dan akting. Kebetulan aku juga ikut teater," kata Fifi.

Lain lagi dengan peserta bernomor 137, Mela, bersama kedua temannya mereka mwmberanikan diri tampil ke depan. "Kami Trio Sengklek," kata Mela memperkenalkan nama groupnya.

Menyanyikan lagu ABG Tua dan Berondong Tuan, Trio Sengklek bikin heboh. Peserta lainnya pun jadi ikut bergoyang. Suara Trio Sengklek memang bagus. Cengkok dangdutnya pun benar-benar mantap. Belum lagi aksi panggungnya yang memang yahut dan sangat berpengalaman.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini