Sukses

Dilarikan ke IGD, Hidung Syahrini Terus Mengucurkan Darah

Mimisan, hidung Syahrini tak berhenti mengucurkan darah. Syahrini pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Totalitas dalam berkarier itu perlu. Tapi, jangan lupa menjaga kesehatan. Buktinya, saking ngoyo bekerja kesehatan Syahrini menurun. Si pelantun 'Aku Tak Biasa' itu mengalami mimisan. Anehnya, Syahrini kesulitan menghentikan kucuran darah yang mengalir dari hidungnya. Hingga ia pun terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

"Tadi pagi aku mimisan. Awalnya sudah coba pakai es, kok nggak berhenti ya. Terus aku pakai cara tradisional, disumbat pakai daun sirih. Biasanya kan langsung hilang, tapi ini nggak hilang juga. Akhirnya aku dilarikan ke IGD," kata Syahrini membuka obrolan di arena InBox Awards 2013, Rindam Jaya, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013) malam.

Untungnya, setelah menjalani pemeriksaan medis, Syahrini dinyatakan baik-baik saja. Ia hanya diberi obat dan langsung diperbolehkan pulang. "Mungkin karena aku kecapekan ya. Akhir-akhir ini pikiran ku lagi banyak. Menguras mental dan fisik," terang Syahrini.

Yang dipikirkannya bukan urusan pacar. Melainkan rencana Syahrini untuk menggelar konser tunggal di Singapura. Tampil di panggung internasional, jelas bukan perkara mudah. Syahrini ingin memberikan sesuatu yang berkesan bagi masyarakat negeri Singa tersebut.

"Aku ingin bawakan 20 lagu. Terus aku juga ingin menampilkan sesuatu yang berbeda, yang belum pernah aku bawakan dan aku tunjukkan selama ini. Mungkin karena terlalu memikirkan, jadinya malah mimisan ya," urai Syahrini.

"Tapi kalau dikasih make-up, baju bagus terus nyanyi, rasa sakitnya hilang. Bingung saya juga, kenapa bisa begitu ya? Sepertinya harus jaga kesehatan. Sesibuk apapun Insyaallah kesehatan harus dijaga," tutup mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.