Sukses

Galau, Katy Perry Kepikiran Bunuh Diri

Katy Perry mengakui perceraiannya dengan Russell Brand teramat berat. Ia bahkan hampir bunuh diri.

Belum lama ini Katy Perry berbagi cerita tentang hubungannya dengan mantan suami, Russell Brand. Ia ingin semua fansnya sedikit mengetahui jatuh bangun kisah asmaranya. kepada majalah Billboard, pelantun Roar tersebut mengatakan dirinya telah berpisah sejak Desember 2011 setelah 14 bulan menjalani pernikahan. Saat berpisah, wanita ini galau dan berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Dalam, sebuah film yang dibuat pada 2011 lalu bertajuk Part of Me, kekasih John Mayer ini menceritakan kisah nyatanya kala itu. Ia sempat tak berbicara beberapa lama dengan orang-orang. Ia juga sempat stres. Ia merasa dikhianati sekaligus malu, tak heran ia sering sekali menghabiskan waktunya berjam-jam murung, lalu tiba-tiba berteriak-teriak histeris.

Setelah berperang dengan perasaannya sendiri, wanita kelahiran 25 Oktober 1984 tersebut akhirnya seperti mendapat pencerahan dan malah menuangkannya lewat lagu bertajuk Ghost dan By The Grace of God dalam album terbarunya Prism.

"Lay on the bathroom floor/Couldn't take it anymore/By the grace of God/I looked in the mirror and decided to stay/Wasn't gonna let love take me out/I thank my sister for keeping my head above the water/Every morning, I finally see myself again/Universe calling my bluff."

"Jika kalian (fans) ingin mengetahui pahitnya kisah cintaku, dengarkan lagu ini. Lagu itu sangat nyata menceritakan seluruh kisah perjuanganku melewati hari-hari itu. Bahkan saat itu aku juga menanyakan kepada diriku sendiri 'apa aku masih ingin melanjutkan hidupku?' " katanya seperti diberitakan Femalefirst, Minggu (29/9/2013).

Pemilik album Prism segera dirilis pada 18 Oktober 2013 ini sudah menjual rumahnya yang sempat ditinggali dengan Russell di West Hollywood, California seharga US$ 6.5 juta atau setara dengan Rp 74 miliar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini