Sukses

Tak Seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina Rahasiakan Jatidiri Kekasih

Fitri Carlina memutuskan tak mau mengumbar kisah cintanya di hadapan publik. Ia takut bernasib seperti Zaskia Gotik.

Fitri Carlina memutuskan tak mau mengumbar kisah cintanya di hadapan publik. Ia takut bernasib seperti Zaskia Gotik, yang sudah menggelar pertunangan tapi harus kandas karena si tunangan tukang tipu dan sudah beristri.

"Ada waktunya nanti aku kenalkan, tapi sekarang nggak mau di-publish dulu. Takutnya, kalau dikasihtahu malah ada sesuatu. Aku jalani dulu, yakin dulu, baru deh kenalkan. Takutnya sudah dikenali nggak jadi," ungkap Fitri di acara InBox Awards 2013, Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013).

Kasus Zaskia Gotik yang tak begitu mengenal masa lalu sang tunangan, juga jadi pelajaran buat Fitri. Tak ingin terjebak juga, Fitri pun memeriksa seluk beluk sang kekasih.

"Ini kenyataan ya. Aku sudah cek dari latar belakangnya, segala macam kepemilikannya itu benar. Aku orangnya nggak kepingin apa-apa, yang penting kepercayaan dan hati saja," sambung pelantun ABG Tua ini.

Ditanya sejak kapan menjalin cinta, Fitri pun menutupinya. "Sudah lumayan lah. Aku masih terus searching tentang dia. Gara-gara ada kejadian itu (kasus Zaskia) aku jadi parno (takut) sendiri," kata Fitri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini