Sukses

Ingin Tubuh dan Pikiran Sehat, Ikuti Hypnogym Romy Rafael

Romy Rafael mencoba memperkenalkan sebuah metode yang bertujuan untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh dan pikiran yang disebut Hypnogym.

Lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca, Romy Rafael rupanya tengah mengembangkan bisnis di bidang kebugaran. Saat ini, Romy mencoba untuk memperkenalkan sebuah metode yang bertujuan untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh dan pikiran yang disebut dengan Hypnogym.

"Hypnogym merupakan metode yang bertujuan untuk menggali potensi diri kita. Di mana olahraga itu tidak mengenal kebugaran fisik saja, tapi juga pikiran," ucap Romy saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2013).

Hypnogym, kata Romy, menggabungkan unsur mind, body dan nutritions. Sehingga, seseorang yang berolahraga tak hanya mementingkan urusan membentuk badan semata, melainkan melihat pembentukan pikiran yang jauh lebih sehat.

"Tujuannya, menciptakan keharmonisan selaras pikiran, mind dan body. Di luar sana, banyak orang punya badan bagus tapi nggak harmonis sama pikirannya. Hpynogym berfungsi sebagai penyeimbang," katanya.

Salah satu keuntungan yang didapatkan dengan mencoba metode Hypnogym, adalah jaminan lepas dari beban pikiran yang membelenggu banyak orang dari berbagai problematika kehidupan di perkotaan.

"Hypnogym memiliki sugesti positif agar budaya hidup sehat tertanam kuat dalam benak orang," jelas Romy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.