Sukses

Seminggu Annisa Sakit, Kenapa Personel Cherrybelle Belum Jenguk?

Sudah seminggu Annisa Cherrybelle sakit. Namun anehnya, selama itu pula Anissa tak pernah dijenguk rekan-tekannya.

Sudah lebih dari satu minggu ini formasi girlband Cherrybelle tidak lengkap. Wajah Annisa tak terlihat setiap kali Cherrybelle manggung. Termasuk ketika Cherrybelle menerima penghargaan sebagai Girlband Paling InBox pada InBox Awards 2013, Sabtu (28/9/2013) malam.

Sempat dikabarkan hengkang, ternyata Annisa tengah sakit. Ia terserang sinus dan diwajibkan istirahat total di rumah. Anehnya, seminggu lebih terbaring lemah, belum ada satu pun personel Cherrybelle yang datang menjenguk. Kenapa?

"Iya kami belum sempat jenguk karena lagi sibuk reading sama latihan dance. Soalnya kami sedang mempersiapkn film," tutur salahseorang personel, Cherly.

Meski belum menjenguk, delapan personel Cherrybelle tak pernah lupa berdoa agar Annisa lekas sembuh dan kembali ke dalam formasi. "Soalnya kalau nggak ada dia, terasa belum lengkap ya," ujar Cherly.

"Tapi, yang aku tahu kondisi dia sudah baikan sekarang. Hanya tinggal istirahat saja di rumah," sambung Cherly. Jadi, dalam waktu dekat, formasi Cherrybelle pun akan lengkap kembali. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini