Sukses

Julia Perez Dekat Banci, Gaston Castano Cemburu

Enam tahun sudah artis seksi Julia Perez menjalin cinta dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Enam tahun sudah artis seksi Julia Perez menjalin cinta dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Pacaran dengan durasi yang lama itu membuat Jupe, sapaan akrab Julia Perez, paham dengan karakter kekasih. Ia juga tahu hal-hal apa saja yang bisa membuat Gaston cemburu besar.

"Sekarang nih, dia sudah mulai rewel kalau saya pakai baju seksi. Apalagi kalau main film terus dekat cowok lain. Dia itu posesif, sama banci saja cemburu kok. Padahal kan asisten artis banyak laki-laki gemulai ya. Kalau ada dia, saya nggak boleh dekat-dekat," tutur Jupe di Condet, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Menghargai perasaan Gaston, Jupe pun selalu berkonsultasi setiap ada tawaran film yang masuk. Takutnya, bila Jupe asal terima peran, Gaston bakal marah bila melihat adegan percintaan.

"Syuting film tuh sudah nggak bisa pegang-pegangan sama lawan main. Adegan pacaran nggak boleh. Dia cemburu banget kalau ada scene saya dan lawan main bertatapan mata. Soalnya, tatapan mata itu kan awal jatuh cinta," jelas Jupe.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini