Sukses

Kanye West Culik Kim Kardashian dari Keluarganya?

Kanye West menculik Kim Kardashian dari keluarganya agar mereka bisa menikmati waktu layaknya pasangan.

Bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian sangat dekat dengan keluarga besarnya. Sang ibu Kris Jenner beserta adik-adik Kim adalah harta berharga bagi sosialita yang satu ini.

Sayangnya, kedekatan Kim dengan keluarga Kardashian dianggap sebagai bumerang bagi hubungannya dengan sang kekasih Kanye West. Tak heran, Kanye West 'menculik` Kim Kardashian dari keluarganya agar bisa  bisa menikmati waktu layaknya pasangan.

Kanye West mengajak Kim Kardashian ke Paris, Prancis, baru-baru ini. Bahkan, Kanye dan Kim tak membawa serta putri kecil mereka North West.

"Kanye sangat menginginkan Kim Kardashian hanya untuk dirinya. Kanye tak ingin berbagi. Bagi Kanye, Kim diciptakan untuknya," kata sebuah sumber dekat Kanye West, diwartakan Contactmusic, Senin (30/9/2013).

Sedikit bocoran, Kanye West mengajak Kim Kardashian ke Paris, Prancis, untuk membicarakan mengenai rencana pernikahan mereka. Kim akan bertemu dengan beberapa desainer kenamaan Prancis untuk membahas tentang gaun pengantin yang akan dikenakannya.

"Kanye West telah membuat jadwal untuk bertemu dengan pernacang dari rumah mode Chanel, Celine dan Givenchy yang akan merancang gaun pengantin untuk Kim Kardashian. Mereka akan membuat tubuh seletah melahirkan Kim tampak menakjubkan dengan baltuan busana pengantin."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini