Sukses

Lagu Asian Games dari JYJ Mulai Kuasai Jepang

Lagu tema untuk Asian Games 2014 yang dinyanyikan JYJ mulai menguasai Jepang.

JYJ didaulat untuk menyanyikan lagu tema untuk Asian Games 2014 bertajuk Only One. Belum lama dirilis, lagu tersebut tak hanya laris manis di Korea Selatan saja, tapi juga Jepang.

Hal itu terbukti dengan mulai masuknya JYJ di tangga lagu ternama Jepang iTunes. Only One berhasil duduk di posisi keempat, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (30/9/2013).

Rupanya, lagu tersebut telah ada di hati pengguna produk Apple. Selain itu, JYJ juga bakal melakukan penampilan sebagai duta dari Asian Games 2014. JYJ akab berkeliling di beberapa negara di Asia untuk menyapa penggemarnya.

Negara pertama yang akan dikunjungi Kim Jaejoong dan kawan-kawan adalah Vietnam, 24 Oktober mendatang. Selanjutnya, Cina dan Filipina pada November depan.

Pneggemar JYJ dari Asia berharap JYJ akan bisa mengunjungi negaranya dalam waktu dekat. Sementara itu, pesta olahraga se-Asia akan berlangsung 19 September hingga 4 Oktober 2014 mendatang di Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.